Blogger Jateng

SKYNINDO FTA on Chinasat 10 - SKYNINDO FTA di Chinasat 10

Update Mei 2017.







 Terdengar kabar di forum forsat SKYNINDO FTA di Satelit Chinnasat 10 di garis bujur 110.5E, yang sebelumnya perna tes freq di ST 2 C-band. kini pada bulan mei 2017  SKYNINDO on di satelit chinasat 10, ahirnya saya memutuskan untuk membuktikanya apakan kabar tersebut benar? Saya langsung menuju ke TKP dengan peralatan ala kadarnya Receiver SKYBOX A 1 dan Dish mesh 10fit sudah berada di posisi palapa. Yang pelu saya lakukan pertama memasukan Transponder Skynindo.


Update Mei 2017

  • 3561V30000
  • 3521V30000


Saya coba geser sedikit dish ke arah bara posisi di antara Satelit palapa dan telkom 1 Hasilnya medapkan sinyan dan kemudian saya scan Memang benar Channel Local dan channel luar FTA yang berati memang benar SKYNINDO on di Satelit chinasat10.

Belum ada kepastian apakan Transponder SKYNINDO akan bertahan lama di satelit chinasat 10. yang pasti di kemudian hari akan di acak sperti acakan pada SKYNINDO seperti sebelumya. yang peting di nikmati dulu mumpung gratis. 😀😀☺☺☺☺

Untuk pembuktian temen-temen forsat saya sempat merekam aktifitas saya waktu lock skynindo dalam video briku ini.


Demikian, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi rekan forsat, kurang lebihnya mohon maaf. saran kan keluhan bisa di komentar. trimakasih sudah berkunjung... sampai jumpa,,,,,,,,,,,,.

3 komentar untuk "SKYNINDO FTA on Chinasat 10 - SKYNINDO FTA di Chinasat 10"

  1. cara buka chanel $ bagaimana di chinasat10.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus pakai Receiver kusus resmi dari SKYINDO om. Silahkan hubungi sales resmi skynindo ya boss..

      Hapus
  2. Chanel lokal ap fta min atau hrs brlnggnn jg

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda sini om, Komentar yang tidak sopan akan di hapus oleh admin. Trimakasih ya om sudah berkunjung.. :-)