Blogger Jateng

STB Rekomendasi Ninmedia Terbaru Goldsat Revo








Jakarta, 30 Januari 2019
Nomor : 024/NIN-SK/I/2019
Lampiran : –
Hal : Rekomendasi Penggunaan STB
Dengan semakin tingginya animo masyarakat terhadap siaran TV Satelit Gratis yang dikelola oleh Ninmedia, yang mampu memberikan hiburan dan informasi berkualitas ke seluruh Pelosok Negeri, Ninmedia terus melakukan pengembangan dan juga pembenahan dari berbagai teknis agar kepuasan konsumen tetrhadap siaran Ninmedia terus terjaga.

Dan usaha kami juga didukung oleh para pemilik brand Set Top Box Free to Air, yang turut serta melakukan standarisasi teknologi STB mereka, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penikmat Siaran Gratis Ninmedia.

Maka dengan ini, Tim Riset dan Pengembangan Ninmedia kembali menyelesaikan proses Verifikasi dan Sertifikasi kepada Merk STB baru, dan merekomendasikan penggunaan STB tersebut kepada seluruh penikmat tayangan Free to Air Ninmedia.
Merk STB yang dimaksud adalah:
• GoldSat Revo

Dengan ini diharapkan masyarakat semakin mendapat banyak pilihan untuk menyaksikan tayangan favorit yang ada di ekosistem Ninmedia.

Bagi para produsen dan importir lain yang ingin berpartisipasi di dalam proses sertifikasi untuk STB yang akan diedarkan, dapat langsung menghubungi Ninmedia.

Salam Free to Air.
artikel by : Freesat Ninmedia

Posting Komentar untuk "STB Rekomendasi Ninmedia Terbaru Goldsat Revo"